Hari Terakhir Pendaftaran Cabup Sekitar KPU Diseterilkan

JL Pramuka dijaga ketat
JL Pramuka dijaga ketat

kotatuban.com– Masa akhir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, Rabu (28/07), kantor KPU Tuban di Jl Pramuka mulai diseterilkan. Bahkan, sepanjang Jl Pramuka,. Baik yang dari perempatan Bangijo, Jl Basuki Rahmat maupun perempatan Pramuka di Jl Wahidin Sudiro Husada ditutup petugas kepolisian.

Sejak pagi Jl Pramuka sudah tidak boleh kendaraan roda empat lewat. Bahkan, kendaraan roda dua juga jarang yang lewat. Kalau pun ada satu dua harus diperksa petugas sebelum melanjutkan perjalanan lewat Jl Pramuka.

Ketatatnya, penjagaan di sekitar kantor KPU Tuban, sebab, pasangan Zaki Mahbub- Dwi Budiarti, pasangan casbup-cawabup independen bakal mendaftarkan pagi ini dan membawa massa ribuan.

“Kami hanya mengamankan, agar jalannya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati aman dan lancar tidak ada gangguan,” terang salah seorang petugas kepolisian yang berjaga di sekitar kantor KPU Tuban.

Selain calon independen, pasangan Hudanoor yang diusung 10 parpol di Tuban pada pukul 14.00 siang ini jug bakal mendaftarkan ke KPU. Rencanya, sejumlah massa dari 10 parpol pengusung pasangan Hudanoor juga bakal mengawal pendaftaran pasangan incumben tersebut. (ros)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban