Hari Terakhir Tim Zadit Kampanye Keliling

image
Tim jurkam Zadit saat kampanye keliling

kotatuban.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban,  yang berangkat dari jalur perseorangan, Zaki Mahbub dan Dwi Susiatin Budiarti (Zadit), memanfaatkan hari terakhir masa kampanye untukmelakukan kampanye terbuka.

Berbeda dengan kampanye terbuka pasangan lainya yang mengundang ribuan masa pendukungnya untuk mendengarkan orasi politik, pasangan Zadit justru mendatangi masyarakat Tuban dengan cara berkeliling melalui perwakilan (Tim sukses) di kecamatan-kecamatan. 

“Kami aka keliling untuk mengajak warga berpartisipasi memilih pasangan nomor urut dua,” ujar juru kampanye Zadit wilayah Semanding, Dimas Karyono, Sabtu (05/12).

Informasi yang berhasl dihimpun  kotatuban.com, kampanye keliling pasangan Zadit menurunkan sedikitnya 10 unit kendaraan yang dilengkapi dengan sound system. Setiap kendaraan akan berkeliling dua kecamatan utuk menyerukan ajakan dan menyampaikan visi-misi pasangan calon tersebut.

“Kita akan meminta masyarakat secara langsung untuk memilih Paslon nomor dua Zadit,” kata Dimas.

Disampaikan Dimas, tim kampanye akan melakukan blusukan sampai ke desa-desa selama satu hari ini. Tujuannya, mengajak pemilih secara langsung  pada 9 Desember besok memilih Zadit.

“Langsung ke masyarakat dengan berkeliling,” imbuh warga Bejagung itu. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban