Peringati HUT Bhayangkara 68, Polres Tuban Gelar Futsal Antar Wartawan

kotatuban.com – Wartawan Tuban bertanding futsal dengan Wartawan yang ada di Malang, Sabtu (21/06). Laga persahabatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 68 tahun 2014.

Selain itu, pertandingan futsal antar jurnalis tersebut diharapkan mampu menjadi ajang silaturrahmi antara wartawan Tuban dengan wartawan Malang. Pertandingan tersebut juga diharapkan dapat memupuk persaudaraan antara pekerja media dari dua kabupaten tersebut.

”Para wartawan Tuban sengaja kami undang untuk laga futsal persahabatan dengan wartawan Malang. Hal ini selain memperingati hari Bhayangkara, juga supaya wartawan Malang supaya dapat menjalin persaudaraan dengan wartawan Tuban,” jelas Kasat Reskrim Polres Malang, Wahyu Hidayat.

Dalam laga futsal persahabatan tesebut pada babak pertama skor imbang 3-3. Namun, pada babak kedua wartawan Tuban berhasil ditumbangkan oleh wartawan Malang dengan skor 2-6. ”Ini bukan masalah kelah atau menang. Namun, ini lebih untuk menjalin silaturrahmi antar wartawan antar dua kabupaten,” tandas, Edy Purnomo salah satu wartawan Tuban. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban