​KONI Tuban Berkabung Gunakan Pita Hitam

kotatuban.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban berkabung selama tujuh hari. 

Hal tersebut dilakukan menyusul meninggalnya atlet bulutangkis Iqbal Ridho Novian (18) asal Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Jumat (28/10) kemarin karena tersengat arus listrik. 

”Koni mengintruksikan kepada semua pengurus, atlet, maupun panitia Porkab IV tahun 2016 ini untuk mengenakan pita hitam di lengan kiri. Selain itu, juga mendoakan almarhum Iqbal sebelum pertandingan,” terang Ketua Koni Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur, Sabtu (29/10).

Lebih lanjut Aming panggilan akrab Mirza mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk belasungkawa terhadap almarhum Iqbal. Selain itu, juga mendoakan almarhum semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa.

”Mengenakan pita hitam dan berdoa sebelum bertanding itu akan kita laksanakan sampai berakhirnya Porkab IV pada 6 November mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, Koni Tuban juga akan menggelar acara tahlil pada tujuh hari atas meninggalnya almarhum Iqbal di GOR Rangga Jaya Anoraga. 

”InsyaAllah nanti saat tujuh hari meninggalnya Iqbal kita akan menggelar tahil. Kami berharap masyarakat dapat berkumpul mengikuti tahlil tersebut bersama-sama untuk mendoakan almarhum,” pungkasnya. (duc)‎

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.