8 Siswa MA Di Tuban Dipastikan Tidak Lulus

kotatuban.com – Sebanyak 8 siswa dari Madrasah Aliyah (MA) dinyatakan tidak lulus Ujian Nasional (UN) tahun 2014. Ke- 8 siswa yang tidak lulus tersebut dari satu lembaga MA yang ada di Kabupaten Tuban.

DCIM101MEDIAKepala Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Wahib saat dikonfirmasi kotatuban.com melalui ponselnya membenarkan adanya siswa dari MA yang tidak lulus tersebut. ”Iya, benar ada 8 siswa yang tidak lulus UN tahun 2014 ini. Dan siswa yang tidak lulus tersebut dari satu lembaga,” ungkapnya.

Saat disinggung nasib dari 8 siswa yang tidak lulus tersebut, Wahib mengaku hingga kini belum mengetahui secara pasti dari nasib siswa yang tidak lulus tersebut. Pasalnya, tahun ini sepertinya tidak ada ujian susulan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, Kejar Paket C juga sudah melaksanakan UN secara bersamaan dengan sekolah reguler.

”Terkait kelanjutan dari 8 siswa tersebut kami juga belum mengetahui secara pasti. Kalau dulu yang tidak lulus mengikuti ujian Kejar Paket C, tapi tahun ini UNnya dilaksanakan bersamaan. Hingga kini kami juga masih mencari informasi terkait kelanjutan nasib dari 8 siswa yang tidak lulus tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban, Sutrisno saat dikonfirmasi mengungkapkan, untuk sekolahan yang bernaung dibawah Dinas Pendidikan, pada UN tahun 2014 ini dinyatakan lulus 100 persen.

”Alhamdulillah siswa-siswi baik dari Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berada dibawah Dinas Pendidikan dinyatakan lulus semua,” pungkasnya. (duc)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.