Alhamdulillah, SK PNS K2 Kabupaten Tuban Sudah Terbit

Nurhasan, kepala BKD Kabupaten Tuban
Nurhasan, kepala BKD Kabupaten Tuban

kotatuban.com– Setelah menunggu selama setahun, akhirnya Surat Keputusan (SK) PNS bagi tenaga kerja honorer Kategori Dua (K2) keluar. Menurut Informasi, tidak sampai akhir bulan ini, para tenaga kerja honorer yang dinyatakan lolos dalam seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Tuban akan segera menerima SK mereka. Hal tersebut diungkapkan  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, Nur Hasan, Senin  (17/11) saat dikonfirmasi kotatuban.com di kantornya.

Nurhasan mengatakan, SK yang sebelumnya sempat ngendon di Badan Kepegawaian Nasinal (BKN), karena mengalami sejumlah kekurangan dan kesalahan cetak pada Nomor Induk Pegawai (NIP), sudah turun dan akan segera diserahkan kepada pegawai yang telah dinyatakan lolos seleksi pada akhir Februari 2014 lalu.

“SK PNS dari K2 sudah turun, besok sudah dapat kami ambil dari Badan kepegawaian Nasional setelah sebelumnya sempat ada kesalahan  cetak NIP,” kata Nur Hasan.

Dengan terbitnya SK tersebut, lanjut Nurhasan, penempatan pegawai paling lambat sampai Desember tuntas, dan masing-masing personil sudah berada di posisi masing-masing untuk melaksanakan tugasnya sesuai SK yang diterima.

“Kami juga sudah berkordinasi dengan SKPD terkait, soal penempatan tidak ada masalah, jika sebelumnya mereka masih menempati posisi lama, Insya Allah Desember sudah berada di komposisi sesuai SK,” papar Nurhasan.

Untuk diketahui, tahun ini pemerintah Kabupaten Tuban melakukan pengangkatan tenaga honorer kategori dua melalui seleksi CPNS K2. Dari ratusan tenaga  yang masuk dalam unsur tersebut, sebanyak 313 dinyatakan lolos dan kemudian akan ditempatkan sesuai porsi kebutuhan pegawai ingkungan Dinas Pemerintah Kabupate Tuban.(kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.