Awas, Ranjau Paku Bertebaran di Jalan Kota

image
Warga tengah bersihkan paku dijala

kotatuban.com – Bagi para pengendara sepeda motor sebaiknya meningkatkan kewaspadaan saat melintas di jalan-jalan Kota Tuban. Pasalnya, di beberapa titik jalan itu mulai rawan akan ranjau paku yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pantauan kotatuban.com dilapangan, Jumat (09/01), di Perempatan Kembang Ijo Jalan Pramuka tersebar ratusan paku dengan ukuran 5 centimeter. Sehingga, hal tersebut membuat beberapa motor milik pengguna jalan bocor. Selain itu, dengan tersebarnya paku di jalan tersebut membahayakan pengguna jalan, terutama untuk kendaraan roda dua.

”Tadi saya juga liwat Perempatan Kembang Ijo, dan habis melintas di jalan itu ban motor saya bocor,” ujar, Tohar salah satu warga yang ban motornya bocor terkena ranjau paku.

Sementara itu, Lilik (52) salah satu pedagang yang jualan didekat lokasi sebar paku saat ditemui mengungkapkan, bahwa dia melihat dua orang pria yang berboncengan dengan mengendarai motor menyebar paku di Traffic Light Jalan Pramuka tersebut.

”Tadi saya melihat dua orang berboncengan sepeda motor dan menyebar paku didekat lampu merah itu. Kejadian itu sekitar jam 9 pagi tadi, tapi untuk ciri-ciri pelaku penyebar ranjau paku itu saya kurang faham,” pungkasnya.

Melihat sejumlahaku berserakan di jalan, sejumlah warga langsung berinisiatif membersihkannya. Sebab, jika dibiarkan dikhawatirkan akan terkena pengguna jalan.

“Saya tidak tahu kenapaaju itu disebar di jalanan umum. Agar tidak membahayakan, kami bersihkan,” terang Suwono warga jalan Pramuka. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.