Bektiharjo Jadi Ajang Wisata Mesum

image
Pasangan yang tertangkap kamera wartawan

kotatuban.com-Lokas wisata Pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban,  kerap menjadi ajang mesum muda mudi yang memadu kasih. Seakan tidak canggung dengan pengunjung lain yang berlalu lalang. Muda mudi yang dimabuk asmara asik bercumbu disudut-sudut lokasi pemandian yang tidak begitu ramai oleh aktifitas pengunjung.

Pantauan di lokasi, kemesraan muda mudi yang tengah di mabuk asmara itu juga nampak di dalam kolam. “Sudah biasa mas seperti itu,” kata seorang ibu penjual gorengan di lokasi, yang menolak menyebutkan namanya.

Belum lama ini, pasangan mesum juga ditangkap petugas kolam renang di lokasi pemandian yang sama,  karena tengah mesum didalam kamar mandi. Dua orang yang berlawanan jenis itupun tidak dapat mengelak karena tertangkap setengah bugil di dalam kamar mandi (ruang ganti kolam renang).

Menurut Rusmini,  pedagang makanan di lokasi wisata, dirinya mengaku miris dengan perilaku anak muda jaman sekarang, mereka tidak tau tempat umum.

“Miris mas, apalagi banyak anak-anak di sini, pengunjung  kan tidak hanya orang dewasa, yang seperti itu seharusnya di tertibkan saja,” kata pedagang makanan itu.

Sementara Itu, Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Kabupaten Tuban Sunaryo mengatakan, pihaknya akan meminta Kepala UPTD, wisata Bektiharjo untuk meningkatkan penjagaan. Selain itu juga akan  dipasang sejumlah tulisan agar tempat itu tidak menjadi ajang mesum muda-mudi.

“Kita aka memasang tulisan di sana, dan petugas juga akan kita perintahkan untuk lebih intensif berkeliling di lokasi wisata,” tegas Sunaryo. (kim).

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.