Bupati Tuban Terima Penghargaan KH Abd Wahab Chasbullah Award 2014

Menko Kesra saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Fathulo Huda.
Menko Kesra saat menyerahkan penghargaan kepada Bupati Fathulo Huda.

kotatuban.com – Bupati Tuban, Fathul Huda mendapatkan penghargaan KH Abd Wahab Chasbullah Award 2014. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Huda saat Haul ke-43 Almaghfurlah KH Abd Wahab Chasbullah, di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang mendapat penghargaan KH Abd Wahab Chasbullah Award 2014.

Bupati Huda mendapatkan penghargaan tersebut karena terobosan serta gerakan mendorong peningkatan perekonomian umat, khususnya di Kabupaten Tuban. ”Untuk kategori Pelopor Penggerak Pengembangan Ekonomi nominator-nya selain Bupati Huda, juga KH Abdul Ghofur Pengasuh Pon.Pes Sunan Drajat Paciran Lamongan. Pak Huda ini lebih Istiqomah, selain yang kita nilai kejujuranya dan mau memotifasi warganya, dan itu yang diajarkan almarhum dulu,” ujar KH Hasib Abdul Wahab Putra Almaghfurlah KH Abd Wahab Chasbullah.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tuban, Budi Wiyana mengungkapkan, banyak upaya yang dilakukan Bupati Huda untuk meningkatkan kesejahteraan daerah. Antara lain, melakukan loby serta pendekatan pada pemilik modal yang semula ingin berinfestasi di Kabupaten Tuban. Sehingga, multiplayer efeknya akan munculnya para pengusaha skala kecil juga telah dipersiapkan. Selain itu, juga telah menghidupkan kembali serta menfasilitasi berupa tempat serta modal berdagang para pedagang kaki lima.

”Banyak trobosan yang dilalakukan oleh Pak Bupati, utamanya pada sektor Holtikultura, pertanian dan perdagangan, dan saat ini hal tersebut bisa dirasakan oleh semua,” pungkasnya. (duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.