Curi Solar, Seorang Pemuda Dihajar Massa

15 sep malingkotatuban.com – Seorang pemuda babak belur dihajar warga. Pasalnya, pemuda yang masih bau kecur tersebut diduga menjadi pelaku pencurian solar dilokasi pertambangan kaapur milik warga yang berada di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Senin (15/09).

Sialnya, saat melakukan aksi pencurian itu kepergok warga. Tanpa pikir panjang sejumlah warga yang mengetahuinya langsung menghajarnya. Kemarahan warga ini, karena warga sering kehilangan solar. Sehingga, warga menjadi emosi saat ada pencuri solar yang tertangkap.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, penangkapan pemuda yang diketahui bernama MSW (16), warga Dusun Karean, Desa Kalangan, Kecamatan Grabagan tersebut dilakukan oleh salah satu korban yang mengetahui pencurian yang dilakukan oleh pemuda tersebut.

”Saya memergoki sendiri, bahwa pemuda itu yang mencuri solar milik warga. Makanya, tadi langsung saya kejar,” terang, Udin salah satu warga yang menangkap pelaku.

Menurutnya, pelaku pencurian solar tersebut sempat kabur saat perbuatannya tersebut diketahui oleh warga. Namun, akhirnya sejumlah warga berhasil menangkap pelaku. ”Tadi pelaku sempat kabur, tapi berhasil kita tangkap. Setelah itu, langsung kita bawa ke balai desan,” ungkapnya.

Setelah tertangkap, warga langsung berami-ramai menghajar pelaku. Tak hanya itu, saat sampai di kantor desa tersebut pelaku masih menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan ulah pelaku. Sehingga, pelaku babak belur karena dihajar warga. ”Kemudian pelaku diamankan aparat desa untuk menghindari amukan dari warga yang kesal karena ulah pelaku,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.