Diduga Dibunuh, Bocah SD Tewas Bersimbah Darah

image
Petugas saat olah TKP

kotatuban.com-Warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan tewasnya bocah Sekolah Dasar (SD), yang diperkirakan berumur tujuh tahun. Bocah yang masih duduk di bangku kelas satu SD itu tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mengenaskan.
 
Informasi yang didsapat, bocah bernama Muhammad Subkhan, saat itu berada di rumah sendirian karena orangtuanya tengah bekerja. Diduga korban tewas setelah dianiayaya orang tidak dikenal, yang hingga kini belum diketahui identitasnya.
 
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Amin kakak korban. Saat itu Amin baru pulang sekolah dan mengetahui adiknya sudah tergeletak dengan kondisi berlumuran darah.
 
“Yang pertama tau kakaknya yang baru pulang sekolah. Kemudian langsung minta tolong pada warga sini,” ujar Ipul, salah satu warga yang ada di lokasi kejadian, Rabu (25/2).
 
Mendengar teriakan Amin, sejumlah tetangga korban langsung menuju asal suara dan mendapatkan Amin  tengah menangis didekat adiknya yang sudah tergeletak. Warga kemudian memanggil orang tua pelajar nahas itu dan juga melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.
 
“Saat ditemukan korban masih menggunakan seragam sekolah. Biasanya rumah memang sepi karena orang tuanya bekerja semua,” terang Shohib, salah satu kerabat korban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono membenarkan kejadian itu. Pihakny masih melakukan identifikasi untuk mengungkap kejadian tersebut. Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tewasnya korban tersebut. (kim)
 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.