Diduga Masih Pelajar Terjaring Operasi PSK

Petugas Satpol PP lakukan pendataan wanita yang terjaring operasi
Petugas Satpol PP lakukan pendataan wanita yang terjaring operasi

kotatuban.com-Dua belas Pekerjaa Seks Komersial (PSK), yang terjaring razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) di terminal kargo, Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, diketahui maasih berusia belasan tahun. Diduga

Diduga Anak baru Gede (ABG) yang identitasnya dirahasiakan oleh petugas itu masih pelajar. Usianya juga masih relatif muda, yakni, 17 tahun.

Kepala Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Pemkab Tuban, Heri Muharwanto, mengatakan, pihaknya masih melakukan pendataan atas identitas ABG yang terjaring dalam operasi Pekat tersebut. Namun, jika benar PSK yang terjaring tersebut masih pelajar, pihaknya akan mendatangkan orang tua maupun pihak sekolah. Sebab, tidak mungkin ABG itu diserahkan ke Dinas Sosial.

“Kami akan cek kembali, apakah yang masih muda itu pelajar atau protolan sekolah. Jika masih pelajar akan kami kroscek ke sekolahnya maupun memanggil orangtua yang bersangkutan,” kata Heri.

Saat ini seluruh pelaku yang terjaring masih diamankan di kantor Satpol PP Pemkab Tuban, untuk selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“kita akan data selanjutnya kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dibina.” sambung Heri.

Disampaikan dia, Kabupate Tuban masih ada beberapa titik potensi mangkalnya wanita nakal. Diperkirakan masih ada sedikitnya 9 tempat, muai perbatasan Jawa Tengan dan Kabupaten Lamongan. Selain itu di perbatasan Tuban -Bjonegoro. Untuk itu pihaknya meminta kerjasama yang baik dari masyarakat, pemerintah desa dan kecamatan, agar beperan aktoif jika mengetahui adanya kegiatan yang mengarak kepada aktifitas prostitusi. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.