Ditemukan Potongan Kaki di Pantai Sugihwaras

kotatuban.com – Masyarakat disekitar pantai sebelah  timur jembatan Dasin, tepatnya di Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, heboh. Pasalnya, dilokasi itu warga menemukan potongan tubuh manusia berupa kaki sebelah kiri, Kamis (28/06) malam.
Potongan tubuh manusia itu diduga korban mutilasi yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Serta kasus itu masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tuban.
”Saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian terkait anggota tubuh manusia tersebut,” kata AKP Elis Suedayati, Kapolsek Jenu, Polres Tuban ketika berada dilokasi kejadian.
Menurutnya, penemuan itu bermula saat salah satu warga sedang berada di pantai lokasi kejadian. Selanjutnya, warga itu melihat sesuatu benda yang aneh. ”Ketika didekati, ternyata benda tersebut berupa potongan tubuh manusia berupa kaki sebelah kiri dengan panjang kurang lebih 21 cm,” terangnya.
Mengetahui hal itu, lanjut Elis mengatakan, warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jenu. Kemudian anggota bersama tim Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) guna proses penyelidikan lebih lanjut.
”Barang bukti telah kita damankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban