DPRD Jatim : Patung Kongco di Bumi Wali Harus Disikap Dengan Jernih

kotatuban.com – Anggota DPRD Jawa Timur ikut angkat bicara terkait kontroversial keberadaan patung Kongco Kwan Sing Tee Koen yang berdiri di Tuban Bumi Wali. solde adidas chaussures pas cher Masyarakat harus berfikir dengan jernih dengan berdirinya patung di Klenteng Kwan Sing Bio tersebut.
”Keberadaan patung itu harus disikapi secara jernih, Adidas Yeezy 350 Heren kenapa patung ini dipolemikkan di medsos setelah sikap PAN berbeda dengan pemerintah?. T.J. Yeldon – Alabama Crimson Tide Janganlah berdirinya patung itu dibawa-bawa ke politik, adidas nmd męskie apalagi sara,” kata Agus Maimun, Rabu (09/08).
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyoroti agar masyarakat tidak gagap dalam menjelaskan tentang polemik patung yang berada di klenteng itu. Nike Air Max 90 2015 Pour Femme Karena kunjungan Ketua MPR datang di Klenteng atas permintaan yayasan Klenteng Kwan Sing Bio.
Selain itu, Nike Air Max Norge Nettbutikk Sko Agus Maimun, Goedkoop Nike Air Max 2016 menjelaskan masyarakat Kabupaten Tuban sejauh ini tidak pernah mempersalahkan keberadaan patung tersebut. Karena lokasi patung itu berada di dalam klenteng yang posisinya tidak kelihatan dari luar klenteng yang ada di Jalan RE Martadinata itu.
”Pemerintah beserta ormas, asics gel nimbus 17 hombre seperti NU, Muhammmadiyah dan lainnya juga diundang dalam acara peresmian itu. Karena memang jalinan hubungan masyarakat lokal dengan klenteng sudah terjalin,” ungkapnya.
Lebih lanjut, pemerintah dan masyarakat Tuban tidak menyetujui rencana pembangunan pagoda raksasa karena lokasinya di rencanakan di laut yang berada di depan Klenteng. adidas tubular mujer Sehingga polemik keberadaan patung itu harus disikapi dengan jernih.
”Kita berharap semua unsur masyarakat janganlah membuat gaduh Tuban, new balance roma via nazionale yang sudah tentram dengan postingan-postingan di media sosial yang tidak perlu,” tandasnya.
Sebatas diketahui, untuk meredam polemik dan menciptakan suasana aman. Dalam waktu sementara, pihak klenteng menutupi patung tersebut dengan kain putih sepanjang 1.200 meter.

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban