Golkar Tolak Gabung Forum Lintas Partai

kotatuban.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban menolak ajakan bergabung pada poros baru yang mengatasnamakan Forum Lintas Partai dan Lintas Fraksi DPRD Tuban. Adidas Zx Flux Femme Rose Canotte Detroit Pistons Forum dari berbagai partai politik yang terbentuk beberapa hari yang lalu tersebut untuk menyorot kinerja pemerintahan Huda-Noor Jilid II.
Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Golkar Keadilan Sejahtera DPRD Tuban, Rudi Hariyanto, menanggapi ajakan masuk di poros baru tersebut. Nike Roshe One Canotta Los Angeles Clippers Karena sejauh ini partainya telah memiliki sikap tersendiri dalam mengawal kebijakan Fathul Huda-Noor Nahar Hussein (Huda-Noor) pada kepemimpinan Jilid II ini.
”Kita berkomitmen untuk tidak hadir dalam pertemuan forum itu dengan berbagai pertimbangan. ZX 750

  • Nike Air Max 2017 Dames
  • Karena, yang pasti Golkar punya sikap sendiri,” jelas Rudi Hariyanto, Rabu (16/08).

    Bahkan, mantan Sekretaris Golkar Kabupaten Tuban itu, mengaku pernah diajak untuk membentuk poros baru dalam menyoroti kepemimpinan Huda-Noor. Vincent Jackson Buccaneers Jersey Fjallraven Kanken Mini

    Selanjutnya, dengan berbagai pertimbangan partainya tidak menghadiri pertemuan yang digelar forum tersebut.

    ”Sekali lagi pertimbangan kita banyak kenapa kita tidak gabung. NIKE ZOOM KD 9 Air Jordan 12 Uomo Namun forum itu sah-sah aja karena bagian dari dinamika demokrasi yang ada di Tuban,” tandasnya.
    Namun begitu, politisi asal Kecamatan Kerek tersebut mengingatkan jangan sampai forum tersebut digunakan untuk kepentingan golongan. Nike Roshe Run Dames
  • ROSHE RUN
  • Hadirnya forum itu harus benar-benar untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

    ”Semua keputusan forum lintas partai itu harus untuk masyarakat Tuban yang lebih baik, jangan sampai hanya untuk kepentingan golongan saja,” pungkasnya.
    Sebatas diketahui, pertemuan tertutup Forum tersebut dihadiri tujuh partai politik. Scarpe Air Jordan 4

  • Air Jordan 3 Donna
  • Diantaranya Partai Gerindra, PPP, Nasdem, Demokrat, PAN, PKS, dan PDI Perjuangan. Braxton Miller nike tn bordeaux Selain itu, forum lintas partai tersebut dibentuk pada Minggu (13/08) lalu.

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban