Innalillahi, Pagi Ini, Sekda Tuban Meninggal Dunia

Heri Sisworo, dalam suatu acara
Heri Sisworo, dalam suatu acara

kotatuban.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo, dikabarkan wafat pagi ini di salah satu rumah sakit Surabaya, Kamis (04/09).

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Setda Tuban tersebut. Hanya saja saat ini memang yang bersangkutan sedang berada di Surabaya untuk urusan dinas.
”Wafatnya Pak Sekda di Surabaya, dan sampai saat ini jenazahnya juga masih di Surabaya,” jelas salah satu petugas Protokoler Pemkab Tuban, saat dikonfirmasi kotatuban.com, terkait meninggalnya Setda Tuban.
Menurut staf tersebut, sampai saat ini tidak ada yang tahu menahu mengenai penyebab kematian orang nomer 3 di jajaran Pemkab Tuban ini. Yang dia tahu, saat ini pria yang juga menjabat sebagai rektor Universitas Sunan Bonang (Unang) ini memang sedang berada di Surabaya untuk suatu urusan dinas.
”Beliau saat ini posisinya di Surabaya, ada kegiatan di sana,” jelas staf protokoler tersebut.
Saat berita ini ditulis pada pukul 09:30, jenazah Heri Sisworo masih berada di Surabaya. Rencananya siang ini akan dipulangkan ke rumah duka yang berada di Jalan Raden Patah, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.