Kajari Himbau, Kades Tak Takut Gunakan DD

otatuban.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tuban Chairul Fauzi menghimbau kepada Kepala Desa (Kades) yang ada di Kabupaten Tuban untuk tidak takut menggunakan uang Dana Desa (DD) atau dana yang bersumber lain. Asalkan penggunaan dana tersebut sesuai dengan aturan yang ada.
”Para Kades jangan takut menggunakan dana desa,

  • Nike Air Max 90 Blu Uomo
  • kita akan mengawal. Kanken No.2 Baratas Yang terpenting gunakan dana desa tersebut sesuai dengan aturan yang ada,” kata Kepala Kejari Tuban, asics gel nimbus hombre Chairul Fauzi, Jumat (25/08).

    Menurutnya, asics gel lyte 5 mujer Kejaksaan telah menyiapkan tim pengawal dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D). Sammy Watkins – Clemson Tigers Jerseys Hal itu untuk menciptakan penggunaan dana desa sesuai aturan yang berlaku.
    ”Kepala Desa harus pintar, Adidas Homme dan jangan takut pada kami, karena kami akan mengawal untuk penggunaan anggaran dana desa agar sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya.
    Lebih lanjut, Kajari Tuban mengajak seluruh Kades yang ada di Tuban untuk memanfaatkan dana desa untuk kepentingan masyarakat dalam mengembangkan daerahnya. Nike Roshe Run Pas Cher Sehingga dengan adanya tim TP4D ini, Hogan Rebel para Kades bisa memanfaakan untuk konsultasi jika mengalami kesulitan dalam penggunaan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tersebut.
    ”Jika dana desa digunakan sesuai aturan, Compra Zapatillas Adidas Baratas Online maka akan berjalan dengan baik. Alfred Morris Redskins Jerseys Jangan sampai ada kesalahan dalam penggunaan dana desa,” terang Kajari Tuban.
    Menurutnya, pihaknya juga akan menindak dengan tegas kepala desa atau pihak manapun yang melakukan penyelewengan dana desa maupun dana lainnya. Karena uang tersebut sudah jelas peruntukannya. Yakni untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat desa.
    ”Kita juga akan menindak secara tegas bagi Kades atau siapapun yang berani menyalahgunakan dana desa untuk kepentingannya diri sendiri,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban