Kejurda Atletik Tuban Peringkat ke III se Jatim

kotatuban.com–  Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur antar klub open 2017, duta atletik asal Tuban meraih 4 medali emas. Dengan perolehan medali itu Tuban memposisikan diri di peringkat ke III, setelah Surabaya 6 emas dan Kabupaten Malang 5 emas. Kejurda atletik itu diikuti 33 kabupaten dan kota se Jawa Timur.

“Hasil kita kemarin di posisi ketiga umum dengan perolehan 4 emas,” ujar Mukandar, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Atletik, Selasa (14/03).

Adapun keempat emas yang diraih Kabupaten Tuban itu diperoleh dari atlet atas nama Jupriyanto dari nomor lompat jangkit, Tengku Tegar nomor Lompat Jauh, Abadi nomor lompat tinggi galah dan M Tri Sandianto nomor Lompat Tinggi.

Dengan perolehan emas itu, Tuban sekaligus menjadi peringkat ke 21 nasional dari seluruh club yang ikut seluruh Indonesia.

“Ini seleksi juga ke nasional, Alhamdulillah dua anak kita dari kelas junior ikut nasional, atas nama Tengku Tegar lompat tinggi galah dan Sandi untuk lompat tinggi putra Junior,” terang Mukandar.

Lebih lanjut, Mukandar berharap, cabang atletik di Kabupaten Tuban terus berkembang dan memunculkan atlit-atlit muda berbakat untuk nomor-nomor cabangnya.

“Kita berharap anak-anak Tuban semakin berkembang dan semakin bayak atletnya,” pungkas Mukandar. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.