Kelangkaan Premium Eceran Semakin Meluas

Kios bensin eceran
Kios bensin eceran

kotatuban.com – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium eceran tidak hanya terjadi diwilayah selatan Kabupaten Tuban saja. Seperti di Kecamatan Senori, Jatirogo, Bangilan, Parengan, dan Singgahan. Namun, kelangkaan bensin eceran ini juga terjadi dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.

Kelangkaan bensin eceran tersebut juga terjadi dibeberapa kios-kios bensin yang ada di Kecamatan Merakurak. Salah satunya, kios bensin eceran milik Samhan (24) warga Merakurak. Menurutnya, sudah sekitar tiga hari ini pedagang eceran kesulitan mendapatkan bensin.

”Sudah tiga hari ini bensin dibeberapa SPBU di Tuban jarang ada, sehingga saya sudah tiga hari ini tidak jualan bensin eceran,” ungkapnya.

Menurutnya, jika stok bensin di SPBU tidak segera normal kembali, maka masyarakat terutama di tingkat perdesaan akan susah mencari bensin eceran.

”Kalau masyarakat pedesaan ke kota untuk mengisi tranki sepeda motor di SPBU sangat tidak mungkin,” tandasnya.

Diharapkan, lanjut Samhan, stok bensin yang ada di SPBU bisa diperlancar atau diperbanyak lagi. Sehingga, masyarakat tidak kesulitan mendapatkan bensin.

”Kalau bensin susah seperti ini ya semua masyarakat ikut susah, selain itu juga aktifitas masyarakat juga terganggu,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.