Lagi, Persatu Unggul 2-0 Atas Persibas Banyumas

persatukotatuban.com-Persatuan Sepak Bola Kabupaten Tuban (Persatu), kembali menumbangkan menumbangkan lagi satu lawannya di pertandingan lanjutan divisi satu, PSSI 2014, di grup 16. Persatu yang menggunakan kostum hijau putih bercorak batik tersebut bermain begitu apik dengan terus memberikan tekanan terhadap lawannya Persatuan Sepak Bola Kabupaten Banyumas (Persibas)

Menit awal kick off babak pertama, Persatu Tuban langsung melakukan serangan ke daerah pertahanan lawan, beberapa kali bola yang akan dikembalikan oleh pemain belakang Persebas Banyumas, mampu diarahkan kembali kearah gawang Persibas Banyumas yang dijaga Jufri Dwianto.

Di menit ke lima, serangan pertama Persatu mampu membobol pertahanan Persibas Banyumas. Goal indahpun tercipta melalui sundulan kepala Taufan Hidayat, pemain nomor punggung 23. Sorak pendukung kesebelasan Persatu Tuban, Ronggomania menyambut dengan riuh goal pertama yang diciptakan dimenit awal itu.

Gol pertama yang diciptakan pemain asuhan Edi Sutrisno, membuat tim lawan seakan tidak terima dengan gol yang bersarang digawang mereka. Tim berkostum kuning tersebut akhirnya  melakukan serangan demi serangan, beberapa kali serangan dilakukan tim asal Banyumas dan cukup  membahayakan gawang Persatu Tuban yang dijaga Cecep Bambang.

Saling serang dan membalas terus berlanjut hingga pertandingan babak pertama usai. Namun, Persibas Banyumas tidak mampu membalas ketertinggalan 1-0 atas keunggulan Persatu Tuban.

Memasuki babak kedua, pemain Persibas mulai memperbaiki pola permainan. Pertahanan lini belakang anak asuhan Abda Ali diperketat untuk menghalau pemain persatu yang akan menyerang.

Dimenit-menit pertengahan babak kedua, Persibas Banyumas melakukan serangan ke arah gawang Persatu, namun skil yang dimiliki pemain kebangaan Ronggomania itu tidak mudah di goyahkan.
Pada menit akhir, permainan kedua tim semakin memanas, keduanya seakan tidak merelakan daerah pertahanan di serang. Hingga akhirnya pada menit 60, Edi Winarno, pemain nomor punggung 7, mengakhiri perjuangan Persibas Banyumas, setelah tendangan pemain asal Kecamatan Jenu itu tak mampu dihalau penjaga gawang Jufri Dwiyanto.

Hingga pertandingan usai, dua gol Persatu tak mampu dibalas Persebas Banyumas, dan peetandingan berakhir dengan skor 2-0 atas keuanggulan tim tuan rumah (Persatu Tuban).(kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.