Laka Maut, Biker Tewas Terlindas Bus

Jenasah Korban
Jenasah Korban

– Pengendara motor yang diduga merupakan pekerja koperasi tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas kendaraan bus, Sabtu (24/05). Pengendara motor tersebut ditabrak bus setelah korban terpental karena menabrak truck.

 

Kecelakaan maut itu terjadi di jalur pantura Tuban, Jalan Tuban-Surabaya, tepatnya di Desa Widang, Kecamatan Widang. Kedua sopir kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni truck dan bus kabur setelah mengetahui korban tewas dengan kondisi mengenaskan.

 

Diketahui, pengendara motor yang tewas dalam peristiwa tabrak lari itu adalah M Izzul Mutaqin (25), warga Desa Jegulo, Kecamatan Soko. Korban tewas dengan kondisi sekujur tubuh hancur akibat terlindas bus.

 

Informasi yang dihimpun kotatuban.com, peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor S 5418 LF berjalan dari arah utara dengan kecepatan tinggi melintas di jalan Tuban-Surabaya, Desa Widang, Kecamatan Widang.

 

Selanjutnya, menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan truk yang habis parkir dari bahu jalan. Namun saat itu korban tidak bisa menghindari truk yang semakin ke kanan hingga korban menyerempet truck yang juga belum diketahui identitasnya tersebut.

 

”Selanjutnya sepeda motor oleng ke kanan dan akhirnya mengalami laka lantas dengan bus yang berjalan dari arah selatan. Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

 

Menurut Frihamdeni, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mencari saksi dalam kejadian itu. ”Hingga saat ini kami masih menyelidiki kejadian lebih lanjut,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.