Lokasi Parkir Kedatom Segera Direlokasi

image

kotatuban.com-Alih fungsi area Kedai Dahar Pasar Atom (Kedatom) Tuban, yang menjadi lahan parkir Lokasi Wisata Pantai Boom Tuban, hingga menimbulkan pemandangan kurang sedap dilokasi tersebut ternyata sudah ada kesepakatan antara Pedagang dan UPTD setempat.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Media (Humas Media) Pemkab Tuban Teguh Setyabudi, mengatakan, parkir di Kedatom sebenarnya sudah ada kesepakatan antara Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) wisata pantai Boom Tuban, dengan paguyuban pedagang Kedatom. Namun demikian pihaknya memastikan jika alih fungsi tersebut  hanya sementara.

“Itu sudah ada kesepakatan antara UPTD dengan paguyuban PKL disana, tapi itu hanya sementara kok sampai ada lokasi yang lebih baik,” kata Teguh saat dikonfirmasi, Rabu (7/1).

Teguh mengakui, tempat parkir yang bercampur dengan Kedatom kurang sedap dipandang mata, apalagi hingga masuk di area meja kursi pengunjung Kedatum Tuban.

“Iya kita akan segera usul ditertibkan, karena memang kurang bagus, karena parkirnya jadi satu dengan pembeli yang akan menikmati kuliner,” tambah Teguh.

Ditambahkan Teguh, akan ada upaya penertiban dan relokasi parkir di lokasi wisata Pantai Boom Tuban. Relokasi parkir ini juga diharapkan bisa lebih strategis, agar pengunjung juga tertarik untuk mampir di Kedatom Tuban.

Seperti diberitakan sebelumnya,  keberadaan parkir didalam Kedatom Tuban, menjadi perhatian pengunjung yang datang untuk menikmati aneka kuliner yang dijajakan pedagang. Pasalnya, area meja kursi untuk pengunjung telah beralih fungsi menjadi tempat parkir. Pengunjung yang datang untuk menikmati kuliner akhirnya harus berbagi tempat dengan kendaraan bermotor yang parkir di lokasi Kedatum. (kim).

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.