Mahfud MD Mulai Tebar Pesona di Muslimat NU Tuban

kotatuban.com-Salah satu kandidat calon Presiden RI yang bakal dicalonkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mahfud MD mulai tebar pesona di kalangan Muslimat NU Cabang Tuban dengan membagi tanggalan yang bergambar dirinya, Minggu 2/2).

Tebar pesona itu dilakukan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi dalam acara acara pelatihan managemen yang digelar Muslimat Tuban di hotel Mahkota Tuban.

Tanggalan Mahfud MD beredar di ajang pelatihan Muslimat NU Tuban
Tanggalan Mahfud MD beredar di ajang pelatihan Muslimat NU Tuban

Dalam kesempatan itu Mahfud MD memberikan pengarahan sekitar 826 ibu-ibu anggota Muslimat se Kabupaten Tuban. Selain Mahfud, hadir dalam acara selama dua hari itu, anggota DPRD Jawa Timur dar FKB, Fuad Mahsuni yang juga calon DPRD Jatim dapil IX (Bojonegoro, Tuban).

Dihadapan anggota Muslimat NU Tuban itu, mantan MK itu menyampikan pentingnya peranan wanita dalam era global. Wanita harus lebih berani menyampaikan aspirasinya di dunia yang semakin berkembang pesat ini.

“Pelatihan ini harus menumbuhkan keberanian nggota Muslimat NU Tuban untuk mampu dan berani mengembangkan peranan wanita diera modern ini. Karena perempuan adalah tonggak negara. Sehingga,harus dibekali tentang kepemimpinan seluas-luasnya,” kata balon capres kelahiran Pulau Garam Madura ini.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Tuban, Hj. Siti Syarofah mengelak jika kegiatan Muslimat NU ditumpangi dengan kegiatan politik. Meski ada sejumlah calon DPRD maupun balon Capres yang hadir.

“Terserah orang lain mau bilang apa, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan politik. Kami juga tidak mengarahkan untuk memilih siapa, terserah mau pilih siapa,” terang Musyarofah. (ros)

 

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

3 Comments

  1. PKB, PPP dan PDemokrat sudah tak laku dan sudah berlalu tanpa kesan. … Adalah kebodohan kalau hanya percaya pencitraan saja, hampir lima tahun berlalu penderitaan anak negeri dan sekaligus warga bangsa ini semakin parahh… Hanya kebodohan saja percaya PKB, PPP, P Demokrat bersama partai koalisinya… Aku mau perubahan kalau nggak ya revolusi saja….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.