Mesum di Hotel, Kades Digrebek Warga

Kades mesum digerebek warga
Kades mesum digerebek warga

kotatuban.com – Sungguh sangat memalukan apa yang dilakukan Kepala Desa (Kades) Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Sugiono dengan Kepala Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, Nur Indahyani. Pasalnya, kedua Kades diketahui tengah berduaan di dalam kamar hotel Purnama Jalan Tuban-Semarang. Ulah kedua Kades itu mematik ekmarahan sejumlah warga dan akhirnya menggerebek mereka yang diduga tengah memadu kasih di dalam kamar hotel tersebut, Rabu (07/05).

Pasangan mesum yang saat ini masih menjabat kepala desa tersebut digrebek warga bersama dengan mantan suami Nur Indahyani saat kedua Kades tersebut sedang asik memadu kasih di kamar nomor BX 21 hotel yang menghadap laut tersebut.

Awalnya, kedua Oknum Kades ini sempat enggan membuka pintu kamar hotel. Tetapi setelah warga memaksa, akhirnya Sugiyono membuka pintu kamar hotel dan menanyakan kepentingan warga mendatangi kamar yang di sewa kedua Kades tersebut.

Tak banyak bicara, warga langsung masuk ke dalam kamar hotel. Hasilnya diketahui kalau Sri Indayani juga berada di kamar yang sama.

”Saya memang sudah bercerai dua minggu lalu dan saat ini masih dalam masa idah. Awalnya saya hanya tahu desas desus warga saja. Kemudian saya baru percaya sekarang ini saat telah membuktikan sendiri,” jelas Sufatkhurrahman (32), warga sekaligus mantan suami Sri Indayani kepada kotatuban.com. (duc)

 

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.