Mobil Pengawal Presiden Alami Kecelakaan Beruntun

Mobil yang mengalami kecelakaan
Mobil yang mengalami kecelakaan

kotatuban.com – Sebanyak lima mobil dari pengawal presiden mengalami kecelakaan beruntun, Kamis (09/10). Kecelakaan beruntun yang dialami mobil dari Denma Mabes TNI tersebut terjadi di jalur Pantura Tuban KM 38, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kamis (9/10).

Akibatnya, lima mobil yang melaju secara beriring-iringan, dan biasa digunakan untuk pengawalan presiden tersebut mengalami kecelakaan tabrakan dengan kendaraan truk diesel bermuatan batu tras. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja pengemudi truk mengalami luka ringan.

Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com di lapangan, kejadian kecelakaan beruntun tersebut berawal saat sebanyak enam mobil polisi militer (PM) berjalan dari arah Surabaya menuju Semarang secara beriring-iringan dengan kecepatan tinggi. Namun, saat dilokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan truk diesel nopol H 1349 PD pengangkut batu tras yang berjalan menuju Tuban. Saat itu truk oleng ke kanan dan menabrak rombongan tersebut.

”Truk pertama menabrak kendaraan pengawal presiden yang ada di depannya, kemudian oleng dan menabrak mobil yang ada di depannya, dan terjadilah tabrakan beruntun,” ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut kendaraan pengawal presiden yang akan balik ke Jakarta tersebut mengalami kerusakan di bagian kanan. Sedangkan satu kendaraan berhasil lolos dari kecelakaan itu. Sementara itu, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tuban masih menyidiki kejadian tersebut. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.