Pelamar CPNS Tuban 2014, Belum Seluruhnya Terima Kejelasan

Selkesi CPNS 2014. Ilustrasi : www.sisidunia.com
Selkesi CPNS 2014. Ilustrasi : www.sisidunia.com

kotatuban.com-Surat balasan bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tuban tahun 2014, mulai dikirimkan. Sejumlah pelamar mengaku sudah mendapatkan surat balasan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat terkait hasil seleksi administrasi berkas para pelamar. Namun demikian, belum seluruh pelamar menerima kejelasan terkait hasil seleksi administrasi yang mereka nantikan itu.

Salah seorang Plamar CPNS, Satria warga Kecamatan Montong mengaku, pada hari Sabtu (22/11) telah menerima surat balasan dari BKD Tuban sesuai berkas lamaran yang dia serahkan beberapa waktu lalu. ” Sudah menerima, tadi dikirimkan melalui pos di alamat saya,” kata Satria.

Surat balasan tersebut, kata Satria, berisi penjelasan terkait kekurangan berkas lamarannya, saat melakukan pendaftaran dan regisrtasi awal, sehingga dirinya dinyatakan tidak lolos seleksi atministrsi. “Tidak lolos mas,” katanya.

Berbeda dengan Satria yang sudah mendapatkan surat balasan, Novita, pelamar lain warga Kecamatan Kerek mengaku masih harap-harap cemas. Sebab, hingga hari ini dirinya mengaku belum mendapatkan surat balasan dari BKD soal hasil seleksi administrasi berkas lamarannya.

“Saya belum dapat mas, tidak tahu kenapa, padahal teman saya sudah mendapatkan balasan, mungkin besok saya baru dapet,”  kata Novita.

Seperti diketahui, setelah surat balasan diberikan kepada pelamar, ujian akan dilaksanakan di sejumlah sekolah di Tuban dengan sistem komputerisasi. Jadwal dan lokasi tes akan disampaikan kepada pelamar melalui surat balasan yang  diterima masing-masing pelamar. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.