Pemkab Tuban Bakal Berlakukan Parkir Berlangganan

kotatuban.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akan memperlakukan parkir berlangganan untuk kendaraan bermotor.

  • NIKE TANJUN
  • Parkir berlangganan tersebut akan dilaksanakan mulai awal September 2017 mendatang.

    ”Parkir berlangganan ini mulai kita berlakukan bulan September ini, nike tn dan sudah disetujui oleh pimpinan. nike air max 1 87 essential Selain itu, Perda tentang parkir ini juga sudah ada,” terang, Nike Air Max 1 męskie człrwone Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Muji Slamet, kepada kotatuban.com ditempat kerjanya, Selasa (22/08).
    Pemberlakuan parkir berlangganan tersebut sesuai Perda Nomor 2/2017 dan Peraturan Bupati Tuban Nomor 38/2017. Sedangkan, Adidas Superstar Heren tarif untuk parkir berlangganan sesuai dengan peraturan untuk motor sebesar Rp20 ribu pertahun, Canotte Boston Celtics dan kendaraan roda empat dibawah 3.500 Jenis Berat Bruto (JBB) sebesar Rp40 ribu pertahun. asics gel kinsei 4 uomo Sedangkan, Maglie Washington Wizards untuk kendaraan roda empat yang JBBnya diatas 3.500 keatas tarif parkirnya sebesar Rp60 ribu pertahun.
    ”Tarif parkir ini nanti saat pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor langsung ditambahkan. Jadi menyatu dengan pembayaran pajak tahunan,” ujar mantan Camat Soko tersebut.
    Menurutnya, dengan adanya tarif parkir berlangganan ditepi jalan tersebut masyarakat tidak perlu membayar lagi kepada juru parkir (Jukir) jika parkir ditepi jalan.

  • NIKE FREE RN
  • Diharapkan, dengan parkir berlangganan tersebut dapat menertibkan parkir ditepi jalan dan yang terpenting dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tuban.

    ”Parkir berlangganan ini akan menambah PAD yang tidak sedikit,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban