Penambang Batu Tewas Tertimpa Reruntuhan Batu

kotatuban.com-Seorang penambang batu kumbung (kapur) bernama Junaidi (28), warga Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tewas tertimpa material batu kapur. Batu kapur yang ditambang korban longsor dan menimpanya hingga tewas.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com , kecelakaan yang menewaskan Junaidi bermula saat melakukan aktifitas menambang batu kapur, di lokasi tambang Dusun Gembong, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban.

Ketika korban berada di kedalaman tambang sekitar 20 meter. Bongkahan batu kapur yang berada diatas korban longsor karena aktifitas penambang batu kapur lainya yang akan mengangkut batu kapur hasil tambang.

“Menurut keterangan saksi, korban tertimpa batu yang runtuh dari atasnya, saat itu ada penambang lain yang sedang memindahkan batu kumbung untuk diangkut ke atas truk,” ujar AKP Wahyu Hidayat Kasat Reskrim Polres Tuban.

Mengetahui ada ada salah satu penambang yang terkena longsoran, penambang lain langsung berusaha menolong. Namun, bongkahan batu yang menimpa korban mmbuat krban mengalami luka parah dibagian kepala sehingga nyawanya tidak dapat diselamatkan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Ia mengalami luka parah di bagian kepalanya akibat tertimpa reruntuhan batu,” terang AKP Wahyu Hidayat. (kim)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.