Pencuri Ayam Tewas Dihajar Massa

kotatuban.com – Pencuri ayam tewas dihajar masa saat beraksi di kandang ayam milik Suyudi warga Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Minggu (11/06) malam. Pencuri ayam yang diketahui bernama Erik Ahmad Karep (34) warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek tersebut melarikan diri saat aksinya diketahui warga, dan saat sampai ditanah tegalan milik Warkam (50) yang berada di Desa Tobo, Kecamatan Merakurak berhasil ditangkap warga. Karena kesal dengan perbuatan pelaku, puluhan warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

”Pelaku melakukan pencurian diwilayah Kerek, saat aksinya ketahuan melarikan diri sampai ketegalan yang turut Desa Tobo Merakurak, dan disitu pelaku dihajar masa,” terang, Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triono, Senin (11/06).

Akibat dihajar masa tersebut, pelaku pencurian ayam itu mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya. Kemudian oleh anggota kepolisian pelaku dibawa ke Puskesmas Kerek. Karena luka yang cukup parah akhirnya pelaku dirujuk ke RSUD dr Koesma Tuban.

”Pelaku meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di RSUD dr Koesma Tuban,” ujarnya.

Dalam kasus tersebut anggota kepolisian mengamankan satu ekor ayam yang dicuri pelaku sebagai barang bukti. Selain itu, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban