Polres Tuban Sediakan Pos Pelayanan Bagi Pemudik

Reas Area tempat istirahata pemudik

kotatuban.com – Polres Tuban menyediakan pos pelayanan bagi pemudik idul fitri tahun 2016 ini. Pos pelayanan tersebut ditempatkan di Rest Area Tuban, Jalan RE Martadinata.

Didalam pos pelayanan tersebut terdapat berbagai pelayanan gratis untuk para pemudik. Fasilitas itu meliputi, game bagi anak-anak, pijat gratis, layanan kesehatan, takjil gratis, ruang untuk ibu menyusui, ruang istirahat, free wiffi dan servis gratis. Dan semua layanan itu tersedia selama 24 jam dan dijaga secara penuh oleh petugas kepolisian, TNI, kesehatan, dan Satpol PP.

”Pos pelayanan di Rest Area ini gratis untuk para pemudik, dan dijaga secara penuh selam 24 jam,” Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Dhino Indra Setyadi, Sabtu (02/07).

Menurunya, pos tersebut telah dibuka pada awal bulan Juli ini sampai dengan arus balik, tanggal 15 junli 2016 mendatang. Sehingga, bagi para pemudik bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dengan layanan prima dari petugas tersebut.

”Para pengendaraa saat mudik atau balik nanti yang merasa capek bisa istirahat di pos yang telah disediakan. Agar tidak membahayakan keselamatan saat berkendara,” ungkap AKP Dhyno.

Lebih lanjut Dhyno mengatakan, dengan adanya pos layanan mudik dapat menciptakan kondisi para pemudik yang nyaman dan aman. Sehingga, para pemudik bisa berkumpul bersama keluarga yang ada di rumah dan merayakan idul fitri secara kebersamaan.

”Semua layanan ini kita sediakan secara maksimal, dan ini merupakan tanggung jawab kita kepada masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman saat mudik maupun balik,” tandasnya.

Sementara itu, sepajang jalur pantura Tuban, Polres Tuban telah mendirikan beberapa pos mudik. Yakni ada 3 pos pengamanan, 1 pos pelayanan yang ada di Rest Area Tuban, dan 14 pos pantau yang akan disebar dititik-titik sepanjang jalur pantura Tuban. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.