Produsen Arak Tetap Nekad Beroperasi di Bumi Wali

kotatuban.com – Kabupaten Tuban hingga kini belum terbebas dari jeratan Minuman Keras (Miras) jenis arak. Adidas Superstar Femme Fleur

  • Air Jordan 2 Homme
  • Fjällräven Kånken Walaupun telah berkali-kali petugas baik dari kepolisian maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan TNI melakukan penggrebekan pabrik arak, masih ada saja yang memproduksi minuman haram tersebut. Emmitt Smith Cowboys Jerseys asics sneakers sklep nike air max heren Produsen arak masih tetap beroperasi di Bumi Wali Tuban.

    Hal tersebut terbukti Tim Satgas Saber miras dari Polsek Semanding, Polres Tuban kembali melakukan penggrebekan disebuah rumah yang digunakan memproduksi arak. New England Patriots Jerseys Asics Gel Lyte Pas Cher Nike Kobe Shoes Hasil penggrebekan itu, Saber miras sukses menyegel dua pabrik arak yang berada di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding.
    ”Ada dua lokasi yang kita grebek karena digunakan untuk memproduksi arak,” terang, Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo, Sabtu (15/07).
    Sebelumnya, Satgas Saber Miras melakukan penggrebekan sebuah rumah kosong padat pemukiman, di Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, pada Rabu, (12/07) lalu. nike air max 2017 heren grijs Scarpe Nike Store Air Max 2017 Goedkoop Dilokasi itu diamankan sebanyak 1.200 liter baceman atau bahan baku arak dan beberapa alat untuk membuat arak.
    Selang beberapa hari, petugas kembali mendapat laporan dari masyarakat bahwa masih ada warga yang nekad memproduksi arak. New Balance Baratas Under Armour CurryPas Cher Soldes Nike Pour Femme Selanjutnya, Saber Miras dibantu petugas Satpol PP melakukan penyelidikan dengan sasaran pabrik arak.
    Dilokasi pertama petugas menggrebek sebuah rumah di Desa Prunggahan Kulon yang digunakan untuk memproduksi minuman haram. Tom Brady College Jerseys Nike Air Max Goedkoop lunette de soleil oakley pas cher Pabrik itu diketahui milik Imron yang merupakan warga setempat. nike internationalist damskie Peyton Manning Jerseys New Balance 1300 męskie Kemudian, petugas mendatangi lokasi kedua yang berada di sebuah rumah milik Didik Purnomo (28), warga Desa Prunggahan Kulon.
    ”Barang bukti di dua lokasi itu telah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar AKP Desis Susilo.
    Menurutnya, total barang bukti yang diamankan petugas di dua lokasi itu sebanyak 43 liter arak siap edar, dan 3.600 liter baceman. ADIDAS EQT SUPPORT ADV nike air max Air Max 2016 Goedkoop Serta beberapa alat-alat untuk membuat minuman haram itu. Nike Air Max 90 Blu Uomo

    Yeezy Boost 750 Marshawn Lynch Seattle Seahawks Jersey Kemudian, ribuan liter baceman dan alat membuat arak di musnahkan oleh petugas.

    ”Kita akan terus mengembangkan kasus itu untuk menciptakan Kabupaten Tuban aman dari peredaran arak,” pungkasnya.

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban