Sejumlah Kios di Area Stadion Lokajaya Dijarah

kotatuban.com – Sejumlah kios yang jualan rokok dan minuman di sekitar Stadion Lokajaya, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu dijarah, Senin (28/08). Kios-kios tersebut dijarah oleh sekelompok pemuda yang menggunakan atribut berwarna hijau.
”Yang mengambil rokok sama minuman dikios saya sekelompok pemuda kurang lebih ada delapan orang, dan semuanya menggunakan kaos berwarna hijau,” terang, Sodi (50) warga Desa Sugihwaras yang kiosnya kena jarah.
Untuk kiosnya, lanjut Sodi mengatakan, ada 10 bungkus rokok dengan berbagai merk dan sejumlah minuman dijarah oleh sekelompok pemuda yang mengenakan kaos hijau tersebut. Selain kios miliknya, ada dua kios lagi yang juga dijarah oleh sekelompok pemuda yang diduga akan menonton pertandingan sepak bola antara Persatu Tuban dengan Persebaya Surabaya.
”Ada dua kios lagi yang dijarah selain kios saya, dan jaraknya juga berdekatan,” ungkapnya.
Menurut Sodi, penjarahan kios miliknya terjadi sekitar pukul 02.00 Wib dini hari. Para pemuda yang berjumlah 8 orang tersebut mengambil rokok dan minuman dikiosnya dengan cara merusak etalase.
”Saat itu saya bangun dari tidur dan mengecek kios, dan teryata sudah ada 8 pemuda yang mengabil rokok dan minuman, lalu saya bentak “He kios itu ada yang punya” lalu mereka lari,” cerita Sodi.
Kemudian, salah satu pemilik kios melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tuban. Setelah mendapatkan laporan petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kejadian penjarahan kios tersebut secara pasti. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban