Sekdes Tegalrejo Dilantik

kotatuban.com – Sekertaris Desa (Sekdes) baru harapan baru. Itulah yang menjadi harapan mayoritas masyarakat Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak dengan dilantiknya Sekdes baru. Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Desa Tegalrejo, Kamis (21/12) tersebut berjalan hikmat.

Kepala Desa Tegalrejo, Triyono, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena Sekdes Tegalrejo telah terisi melalui proses yang jujur dan adil tanpa ada diskriminatif dan kecurangan, baik yang dilakukan oleh panitia pengisian lowongan perangkat desa maupun kepada perangkat desa.

”Pada kesempatan ini saya ingin menepis adanya isu-isu miring terkait pengisian lowongan perangkat Desa Tegalrejo. Tidak ada kecurangan dan dilakukan secara jujur dan adil,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Triyono juga mengucapkan selamat kepada Sekdes Tegalrejo yang baru dilantik, Ahmad Soim. Dia juga berharap agar Sekdes yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan para perangkat desa yang lainnya.

”Kita berharap Sekdes baru ini segera dapat menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain. Selain itu, juga dapat membawa Desa Tegalrejo semakin baik,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Plt Camat Merakurak, Breddy Arianto Muntahir, berpesan agar calon perangkat desa yang jadi maupun yang tidak dapat bersama-sama membangun kemajuan desa. Pasalnya, saat desa menjadi ujung tombak pembangunan.

”Saya mengucapkan selamat kepada Ahmad Soim yang telah menjabat sebagai Sekdes Tegalrejo. Pekerjaan Sekdes ini tidak mudah dan yang terpenting bisa bekerjasama dengan perangkat desa lain,” ungkapnya.

Terpisah, Sekdes Tegalrejo terpilih Ahmad Soim berharap bisa bekerjasama dengan perangkat desa lain dan seluruh komponen yang ada di Desa Tegalrejo. Sehingga, kedepan desa mampu menjadi desa yang mandiri mampu menyokong kebutuhan masyarakat secara mandiri.

”Kita ingin Desa Tegalrejo ini mandiri, maju desanya sejahtera masyarakatnya. Untuk itu, mari kita bersama-sama berbuat sebaik mungkin untuk desa kita tercinta,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban