Semanding Kembali Raih Juara Umum Porkab

kotatuban.com – Kecamatan Semanding kembali menjadi kecamatan yang memperoleh mendali terbanyak pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban ke III yang digelar Koni Tuban mulai 1 November lalu. Kecamatan Semanding mempertahankan juara umum yang telah diraih pada Porkab ke III pada tahun 2012 lalu.

DCabor Atletik Semanding borong medali emas
DCabor Atletik Semanding borong medali emas

Diketahui, Kecamatan Semanding memperoleh medali 22 emas, 9 perak, 8 perunggu. Kemudian disusul oleh Kecamatan Tuban dengan 8 emas, 10 peraak, 11 prunggu. Kecamatan Rengel menempati peringkat ke tiga dengan 8 emas, 3 Perak, 5 perunggu. Kemudian, Kecamatan Montong dengan perolehan medali 4 emas, 5 perak, 11 perunggu.

Kemudian disusul, Kecamatan Jenu dengan medali 4 emas, 4 perak, 6 prunggu. Selanjutnya, disusul Kecamatan Merakurak dengan medali 3 emas, 5 perak, 6 prunggu. Dan Kecamatan Singgahan dengan 2 emas, 6 perak, 6 prunggu. Kemudian, Kecamatan Grabakan dengan medali 3 emas, 5 perak, 3 prunggu. Untuk Kecamatan Palang memperoleh 2 emas, 5 perak, 5 prunggu.

Selain itu, untuk Kecamatan Senori memperoleh medali 4 emas, 2 perak, 2 prunggu. Kemudian, Kecamatan Jatirogo 2 emas, 5 perak, 4 prunggu. Disusul Kecamatan Bancar dengan medali 2 emas, 4 perak, 6 prunggu. Selanjutnya, Kecamatan Soko dengan medali 2 emas, 2 perak, 6 prunggu. Dan Kecamatan Kenduruan dengan medali 3 emas dan 2 prunggu.

Untuk Kecamatan Widang memperoleh medali 2 emas, 1 perak, 3 prunggu. Selanjutnya, Kecamatan Parengan memperoleh medali 1 emas, 1 perak, 6 prunggu. Dan Kecamatan Kerek memperoleh 1 perak dan 3 prunggu. Sedangkan, Kecamatan Bangilan memperoleh 2 medali perak. Kecamatan Plumpang dan Tambakboyo masing-masing memperoleh 1 perak dan 2 prunggu.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Tuban, Miyadi, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Selain itu, untuk para atlit yang telah memperoleh emas pada Porkab kali ini jangan merasa puas dan terus berlatih untuk menghadapi Porprov di Banyuwangi yang akan datang.

”Untuk para atlit tetap semangat berlatih, dan jangan puas dengan prestasi yang telah diperoleh. Terus asah kemampuan untuk merah prestasi yang lebih baik lagi,” tandas pria yang juga menjabat Ketua DPRD Tuban tersebut, Rabu (12/11). (duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.