Serangan Jantung, Diduga Penyebab Wafatnya Setda Tuban

Para pelayat mulai berdatangan ke rumah duka
Para pelayat mulai berdatangan di rumah duka

kotatuban.com – Bagian Humas dan Media Kabupaten Tuban membenarkan kabar wafatnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban, Heri Sisworo. Sekda Tuban meninggal dunia dalam perjalan dinas ke Surabaya.

”Ya, benar mas, Pak Sekda meninggal tadi pagi sekitar jam 8 pagi saat perjalanan mau mengikuti rapat di Surabaya,” terang, Kepala Humas dan Media Kabupaten Tuban, Teguh Setyobudi, saat dikonfirmasi kotatuban.com, Kamis (04/09) terkait wafatnya Sekda Tuban.

Menurutnya, yang mengakibatkan meninggalnya orang nomor 3 di jajaran Pemkab Tuban tersebut  adalah serangan jantung. Pejabat asal Kecamatan Montong tersebut terkena serangan jantung secara mendadak, dan tidak sempat mendapatkan pertolongan.

”Kejadian itu sangat mendadak sekali, saat berangkat menuju ke Surabaya kondisi beliau juga baik-baik saja, tidak ada tanda-tanda sakit atau apapun,” ujar, mantan Camat Tuban tersebut.

Lebih lanjut, Teguh, mengatakan, kalau jenazah Sekda saat ini masih berada disalah satu rumah sakit yang ada di Surabaya. Dan jenazah akan dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Raden Patah, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban sekitar pukul 12.00 Wib. ”Sekitar jam 12 siang ini jenazah akan dibawa dari Surabaya menuju Tuban,” tandasnya. (duc)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.