Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Targetkan 60% Suara di Tuban

prajakotatuban.com– Tim pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Caprec/Cawapres) Prabowo Subianto dan Mohammad Hata Rajasa (Prabowo-Hata) menargetkan perolehan suara sebesar 60% di Kabupaten Tuban. Target tersebut dinilai sangat realistis mengingat pasangan Prabowo-Hatta sangat popular di kalangan grass root Tuban.

“Dengan dukungan semua partai pendukung serta komponen lain, kami yakin akan memenangkan Prabowo-Hatta di Tuban,” ujar Anang Dwi Cahyo, ketua tim kemenangan Prabowo-Hata Kabupaten Tuban, usai melakukan deklarasi di hotel Mustika, Senin (16/6) sore tadi.

Menurut Aanang, target itu bukan tanpa alasan, sebab Prabowo yang didukung oleh sebagian besar lapisan masyarakat serta timnya bersama relawan sayang tanah air dan relawan ronggolawe akan sepenuhnya bekerja untuk kemenangan Koalisi Garuda Merah (sebutan koalisi pengusung Prabowo-Hatta).

“Pertama kami akan mengamankan suara partai koalisi, dengan menggerakan masing-masing ketua partai politik koalisi. Target utama kita juga akan memaksimalkan pemilih yang diprediksi jumlahnya akan mengembang di Tuban. Ke dua, juga akan kami maksimalkan kerja komponen pendukung yang berasal dari para relawan,” terang Anang.

Anang berharap, dengan terbentuknya tim pemenangan Prabowo-Hatta di Tuban, mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan capres/cawapres yang diusung enam Partai Koalisi Merah Putih, yakni Gerindra, Golkar, PAN, PPP, PKS, dan PBB.

Jika perlu, lanjut Anang, tim kemenangan bersama seluruh relawan juga akan melakukan langkah kampanye dari rumah ke rumah, yang akan dikoordinir seluruh PAC dan ranting seluruh Tuban.

“Kalau memang diperlukan kami akan melakukan langkah itu,” jawabnya saat ditanya sejumlah wartawan.

Sebelum deklarasi hari ini, tim kemenangan Prabowo-Hata juga sudah mulai bergerak dengan memasang sepanduk dan poster di beberapa lokasi strategis, sekaligus bersosialisasi bersama masyarakat lainya.

“Kami juga bangga karena tim kami juga sudah banyak yang bergerak, salah satunya dengan pemasangan sepanduk dan poster,” ungkap Anang.

Hadir dalam deklarasi itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kristiawan, perwakilan partai koalisi, relawan sayang tanah air, relawan Ronggolawe dan pendukung Prabowo-Hata dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban.(kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.