Heboh, Orok Tak Bernyawa Tergeletak di Teras Rumah Warga

IMG_14141945kotatuban.com – Warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota Tuban digegerkan dengan sesosok mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusar dan dibungkus dalam plastik warga hitam. Orok yang sudah tidak bernyawa itu tergeletak di atas kursi teras rumah Nurhayati (32), warga Kelurahan Perbon,  Jumat (20/3).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sesosok mayat bayi yang dibungkus dalam plastik tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik rumah yang setiap hari berjualan jajan. Nurkhayati yang baru membuka pintu rumah kaget melihat ada bungkusan plastik hitam di kursi teras rumahnya.

“Saya waktu buka pintu mau ke pasar tau ada plastik hitam di atas kursi. Saya kira awalnya itu pempes,” terang Nurkhayati, pemilik rumah yang setiap hari berjualan jajan.

Karena dia menduga jika itu adalah pempes, Nurkhayati yang akan beli jajan di pasar itu memanggil suaminya untuk membuang barang tersebut. Namun setelah dia datang dari pasar barang tersebut masih juga belum dibuang dan masih berada di tempat semula.

“Saya datang dari pasar, bungkusan plastik itu masih berada di atas kursi. Kemudian saya bilang suami saya dan dibuka ternyata isinya bayi, saya kaget,” lanjut Nurkhayati saat ditemui di rumahnya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan ingin melihat kondisi mayat bayi yang terbungkus plastik hitam tersebut. Warga menduga jika bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap orang yang tidak bertagungjawab.

Sementara itu, setelah mendapatkan laporan petugas kepolisian jajaran Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan kemudian mengevakuasi mayat bayi itu untuk penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku. Kini orok yang sudah tidak bernyawa itu masih berada di kamar mayat RSUD Koesma Tuban. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban