HIPPAM Tirto Moro Juara Provinsi 

image
Ketua HIPPAM Tirto Moro, usai menerima penghargaan dar Gubernur JawaTimur di gedung Grahadi, Surabaya

kotatuban.com – Ada yang istimewa bagi Himpunan Penduduk Pengguna Air Minum (HIPPAM) Tirto Moro, Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak pada Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Timur yang ke 70 kali ini.

HIPPAM Tirto Moro yang berdiri sejak 2007 lalu ini, pada HUT Jawa Timur ke 70 kali ini mendapatkan juara pertama lomba HIPPAM tingkat provinsi untuk katagori HIPPAM besar.

Hadiah diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf seusai upacara peringatan hari jadi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (12/10).

”Alhamdulillah kali ini kita mendapatkan juara satu lomba HIPPAM se Jawa Timur katagori besar,” terang, Ketua HIPPAM Tirto Moro, Suratdy kepada kotatuban.com.

Lebih lanjut, Suratdy mengatakan, dewan juri telah melakukan penilaian beberapa minggu yang lalu. Penilaian tersebut meliputi menegemen dan keuangan, pengelolaan pelanggan, pengelolaan aset, dan berbagai indikator penilaian lainnya.

”Semoga saja dengan juara ini kita dapat lebih baik lagi dalam mengelola HIPPAM. Selain itu, yang terpenting dapat melayani masyarakat lebih baik lagi dalam memperoleh air bersih,” tandasnya.

Selain memperoleh juara tingkat satu se Jawa Timur, HIPPAM Tirto Moro beberapa bulan yang lalu juga memperoleh juara dua lomba HIPPAM tingkat Kabupaten Tuban. (duc)  

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban