Hitungan Detik Syafiq Kembali Ditetapkan Menjadi Ketua Ansor Cabang Tuban

image
Syafiq Syauqi, kembali tetpilih menjadi Ketia Ansor Cabang Tuban

kotatuban.com – Gus Syafiq panggilan Syafiq Syaqi kembali ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Tuban periode 2016-2020, Sabtu (16/04).

Penetapan Syafiq itu diambil dalam sidang pemilihan Ketua Ansor Cabang  Tuban yang dipimpin Wakil Ketua PW Ansor Jawa Timur, Khoirul Huda. Pemilihan calon ketua relatif berjalan singkat, hanya hitungan detik. Sebab, pemilik suara Konfercab Ansor ke 18 langsung meminta ketua sidang untuk menetapkan Syafiq Sauqi sebagai Ketua Ansor Tuban.

“Gus Syafiq dipilih musyawirin secara aklamasi, sehingga pimpinan sidang langsung menetapkannya. Karena tidak ada calon ya dengan cepat sidang selesai. Hitungannya detik lah, karena sejak awal PAC Ansor menghendaki Gus Syafiq jadi ketua lagi,” tetang mantan Sekretaris Ansor Tubam periode sebelumnya.

Kofercab Ansor Tuban yang digelar di Pendopo Krido Manunggal gaung pemilihan ketua tidak lah mengemuka. Bahkan para kandidat yang biasanya meramaiakan helatan pemilihan ketua tak ada yang muncul.

Kader Ansor yang memilki keinginan untuk menjadi calon menyadari kemampuan dirinya. Sebab, sebelum konfercab digelar, hampir semua PAC Ansor se Cabang Tuban sebagai pemilik suara sepakat bakal ‘memaksa’ Syafiq Sauqi memimpin Ansor Tuban empat tahun lagi. (yit)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban