HJT 723, Bupati Ajak Stakholder Sejahterakan Masyarakat

kotatuban.com – Bupati Tuban Fathul Huda mengajak stakolder dan semua elemen masyarakat untuk terus berusaha menyejahterakan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Huda pada upacara peringatan Hari Jadi Tuban (HJT) ke 723 di Alon-Alon Tuban, Sabtu (12/11).

”Pada momen yang sangat bersejarah, yakni Hari Jadi Tuban yang ke 723 ini marilah kita semua berusaha semaksimal mungkin untuk menyejahterakan masyarakat Tuban,” ujar Bupati Huda pada sambutannya dihadapan ratusan peserta upacara HJT. 

Menurutnya, pada peringatan hari ulang tahun Tuban kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengambil tema “Kerja nyata, Hasil Nyata, Menuju Tuban Lebih Sejahtera”. Hal tersebut bertujuan agar pemerintah, stakholder, dan semua elemen masyarakat bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat Tuban.

”Untuk menyejahterakan masyarakat tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri. Maupun, stakholder sendiri. Namun, harus dikerjakan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Untuk menyejahterakan masyarakat, lanjut Bupati Huda mengatakan, merupakan salah satu bentuk tanggungjawab kepada leluhur pendiri Kabupaten Tuban ini. Sehingga, semua elemen masyarakat harus memiliki komitmen yang sama demi kesejahteraan masyarakat Tuban.

”Kami berharap kedepan agar penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan, mampu meningkatkan kualitas pelayanan, taraf perekonomian, serta kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban