Hotel di Tuban Masih Menjadi “Surga” Pasangan Mesum

image
Petugas saat razia di hotel

kotatuban.com – Hotel di Kabupaten Tuban masih kurang selektif dalam menerima tamu. Hotel di Bumi Wali ini masih menjadi pilihan pasangan bukan suami isteri sebagai tempat memadu cinta sesaat.

Terbukti sebanyak tujuh pasangan pria dan wanita bukan suami istri terjaring razia petugas gabungan dari jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tuban bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tuban.

Tujuh pasangan tersebut digrebek saat asyik bermerasaan di dalam kamar hotel melati yang ada di kawasan Kabupaten Tuban.

”Ini merupakan kegiatan Operasi Bersinar 2016. Adapun sasaran utama adalah Narkoba, tapi juga tidak menuntut kemungkinan kita temukan pelanggaran lainnya, seperti perbuatan zina,” terang Kabag Ops Polres Tuban, Komisaris Polisi (Kompol) Hendri Sulistiawan, Selasa (19/04).

Pertama petugas melakukan penyisiran di hotel Dinasty di jalan Tuban-Semarang, Kecamatan Jenu. Puluhan petugas termasuk dari anggota Polwan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan barang-barang milik tamu di hotel.

Dari pemeriksaan itu petugas mendapatkan satu pasangan antara SPG dengan sales rokok yang berada dalam satu kamar dengan kondisi tanpa busana. Karena terbukti bukan suami istri mereka langsung diamankan petugas.

Pasangan mesum lainnya digrebekan petugas dari Hotel Purnama, Hotel Mahkota, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu dan Hotel Bintang, Kecamatan Semanding. Pasangan mesum yang terjaring razia itu langsung dibawa ke Polres Tuban.

”Total kita amankan tujuh pasangan bukan suami isteri. Sedangkan, untuk sasaran Narkoba tidak sampai kita temukan,” pungkas Kabag Ops. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban