Huda-Noor Manfaatkan Hari Libur untuk Kampanye

Ketua Tim Pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati Huda-Noor, Miyadi
Ketua Tim Pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati Huda-Noor, Miyadi

kotatuban.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban dari incumbent Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Huda-Noor) akan memanfaatkan hari libur untuk turun langsung kepada masyarakat melakukan kampanye.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Pemenangan Huda-Noor, Miyadi , Senin (07/09) usai emngikuti deklarasi kampanye damai di kntor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban Jalan Pramuka.

Menurutnya, tim pemenangan Huda-Noor akan melakukan kampanye mulai 20 September mendatang. Pasangan Huda-Noor akan memanfaatkan kampanye pada hari libur, yakni, Sabtu dan Minggu.

”Kita akan melakukan kampaye Insya Allah akan kita mulai pada tanggal 20 September,” terang Miyadi.

Meski memanfaatkan hari libur, Sabtu dan Minggu, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, utamanya dengan Panwaskab.

“Sepengetahuan saya karena hari libur ya tidak perlu ijin, tapi, itu akan kita koordinasikan dengan Panwaslu lagi,” imbuh lelaki yang juga Ketua DPRD Tuban itu.

Dengan memanfaatkan hari Sabtu dan Minggu, praktis pasangan ini hanya akan melakukan kampanye sebanyak 11 kali. Setiap hari akan menggelar kampnye di dua kecamatan dan sekali di tingkat kabupaten. “Kampnye di tingkat kecamatan tu akan kita lakukan secara tertutup dan undangannya tidak lebih dari 500 orang. Itu aturan yang diperbolehkan KPU,” tuturnya.

Diketahui, Pilkada Kabupaten Tuban 9 Desember mendatang diikuti oleh dua pasangan calon. Yakni, pasangan nomor satu dari incumbent Fathul Huda dan Noor Nahar Hussein (Huda-Noo). Calon incambent tersebut didukung oleh10 partai politik (Parpol). Sedangkan, pasangan calon nomor dua pasangan dari jalur independen yaitu Zakki Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (Zadid). (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban