Hudanoor Daftar ke KPU Diiring 10 Parpol Pendukung

image
Sekretaris DPC PKB Tuban, HM Miyadi

kotatuban.com – Rencananya, calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban incumbent Fathul Huda dan Noor Nahar Husaien akan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban, Jalan Pramuka, Selasa (28/07) besok.

Calon incumbent akan didampingi oleh 10 Partai Politik (Parpol) pendukung saat mendaftar di KPU. Yakni, PKB, PAN, PKS, Nasdem, Gerindra, Hanura, Demokrat, PPP, PDIP dan Partai Golkar versi Agung Laksono (AL).

”Rencananya kita akan mendaftarkan calon yang kita usung besok Selasa sekitar pukul 2 siang. Dan akan diiring oleh partai pendukung,” terang Sekretaris DPC PKB Tuban, Sekretaris DPC PKB Tuban, Miyadi saat dikonfirmasi  kotatuban.com, Senin (27/07) melalui ponselnya. 

Menurutnya, semua partai pendukung sebelum berangkat menuju KPU akan berkumpul di Kantor PKB Jalan Wahidin Sudirohusodo. Selanjutnya, akan berangkat bersama-sama berjalan kaki menuju kantor KPU.

”Kalau jumlah massanya yang akan ikut saat mendaftar belum pasti. Tapi yang jelas semua partai pendukung akan ikut. Mungkin yang ikut sekitar 1000 orang,” pungkas Miyadi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tuban tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban