Hudanoor Targetkan 75 Persen Suara

image
Kampanye akbar Hudanoor di lapangan GOR Ranggajaya Anoraga Tuban

kotatuban.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban nomor urut 1, Fathul Huda – Noor Nahar Hussein (Hudanoor) mentargetkan kuasai 75 persen suara pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Target kita pada pemilihan bupati dan wakil bupati nanti dapat mengantongi suara 75 persen. Dan kita optimis dapat mendapatkan suara tersebut,” ujar Ketua Tim Pemenangan Hudanoor, Muyadi, usai kampanye akbar di GOR Tuban, Sabtu (28/11).

Dalam kampanye akbar tersebut dihadiri oleh semua partai pengusung dan partai pendukung. Kampanye Hudanoor tersebut juga dihadiri beberapa tokoh yang menjadi juru kampanye (Jurkam) antara lain pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat KH Abdul Gofur, Sekjen DPP Golkar Zainudin Amali, Go Cong Ping, dan beberapa tokoh lainnya.  Selain itu, kampanye terakhir tersebut juga dihadiri ribuan pendukung Hudanoor dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban.

”Pasangan Hudanoor ini kedua-duanya adalah warga NU dan didikung semua paratai, sehingga, warga Tuban wajib memilih pasangan Hudanoor,” ujar KH Abdul Gofur dalam orasinya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Hudanoor Miyadi saat dikonfirmasi usai acara kampaye akbar tersebut mengatakan, terimakasih kepada semua warga masyarakat Tuban yang telah hadir dalam kampanye tersebut. Selain itu, diharapkan dengan kampanye mampu mendulang suara pada 9 Desember 2015 mendatang. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban