Hudanoor Unggul Disemua Kecamatan

image
Pasangan Hudanoor

kotatuban.com – Pasangan cabup- cawabup incumben Fathul Huda – Noor Nahar Hussein (Hudanoor) memperoleh kemenangan disemua kecamatan. Data sementara hasil rekapitulasi tim pemenangan Hudanoor memperoleh 275.926 suara sah dan pasangan Zakki Mahbub – Dwi Susiatin Budiharti (Zadit) memperoleh 177.136 suara sah.

“Itu hasil rekap kami yang sifatnya masih sementara. Untuk jumlah pastinya kita harus menunggu pengumuman resmi dari KPU Tuban. Tetapi, kami sudah bisa memastikan pasangan Hudanoor yang unggul perolehan suaranya,” jelas Ketua Tim Pemenangan Hudanoor, Miyadi, Rabu (09/12).

Data itu, lanjutnya, masih bisa berubah, karena ada beberapa TPS yang masih belum final. Dari 20 kecamatan se Kabupaten Tuban semua dimenangkan pasangan Hudanoor.

“Kami masih terus melakukan komunikasi dengan teman-teman kecamatan. Mungkin besuk  (Kamis-red) sudah final,” terangnya.

Atas kemenangan pasangan Hudanoor yang dicalonkan PKB dan didukung sembilan partai di Tuban, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada warga Tuban yang telah memberikan dukungannya pada pasangan inncumben tersebut.

“PKB dan partai pengusung Hudanoor menyampaikan terimkasih kepada warag Tuban yang telah memberikan suara dukungannya,” paparnya.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban