‎Awas, Wanita Jadi Sasaran Penjambretan

image

kotatuban.com – Untuk masyarakat hendaknya selalu waspada saat berada di jalanan, terutama para wanita. Pasalnya, saat ini di Tuban marak aksi penjambretan, Jumat (13/02).

Seperti halnya yang dialami, Dewi Santi Pratiwi (40), seorang karyawan asuransi Bumi Putra, asal warga Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo. Awalnya, Dewi naik becak seorang diri hendak kembali ke-kantornya yang berada di Jalan Wahidin Sudirohusodo. Saat korban tiba di jalan Pramuka tiba-tiba tas korban yang berisi dua unit hanpone, ratusan ribu uang tunai beserta surat surat berharga itu ditarik jambret dari belakang.

”Yang narik tas saya itu ada dua pelaku. Satu orang yang nyetir motornya dan seorang lagi narik tas saya,” terang korban saat berada di Mapolres Tuban.

Setelah mengalami hal tersebut selanjutnya korban melaporkan penjambretan itu kepada pihak kepolisian Polres Tuban. Akibat kejadian itu, kerugian korban yang  diperkirakan mencapai empat juta rupiah. ”Yang ada didalam tas dua handphon satu handphone merk Samsung harga Tiga juta, satunya merk Crros. Selain itu uang tunai lebih dari lima ratus ribu termasuk surat surat dan ATM saya,” tandasnya.

Sementara itu, menanggapi laporan korban jambret tersebut, Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Suhariyono,  langsung menyebarkan anggotanya dilapangan. ”Setelah kita mendapatkan laporan dari korban penjambretan kita langsung melakukan penyidikan, dan dua hari kemudian tersangka penjambretan berhasil kami ringkus,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.