‎Ditinggal Jemput Anak Sekolah Rumah Dibobol Maling

image
Rumah yang disatroni maling

kotatuban.com – Sebuah rumah, di perumahan Karang Indah nomor 23 di Gang AA Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, dibobol maling di siang bolong, Senin (15/12). Uang tunai sebanyak Rp 2,7 juta, gelang emas, dan sebuah kamera raib.

Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, rumah yang dibobol maling tersebut milik Denik Oktaviana (32). Saat itu, rumah ditinggal korban untuk menjemput anaknya sekolah dalam keadaan kosong, pasalnya suami korban Wawan (35) sedang bekerja.

Sepulang menjemput anaknya dari sekolah sekitar pukul 11.00 WIB korban mendapati kunci pagar didepan rumahnya telah rusak. Selain itu, pintu bagian samping juga rusak karena dicongkel secara paksa.

”Saat pulang dari sekolah saya melihat pintu samping rumah telah rusak. Kemudian saya mengecek kamar dalam kondisi acak-acakan. Setelah saya cek uang, gelang, dan kamera milik saya telah hilang, saya langsung lapor ke Polisi,” terang, Dinik.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Suhariyono saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian kemalingan dilingkungan perumahan tersebut. Dari hasil identifikasi petugas di tempat kejadian perkara, maling yang melakukan pembobolan rumah tersebut lebih dari dua orang. Sedangkan, kerugian yang diderita korban sekitar Rp 8 juta.

”Kita juga telah mendapatkan bukti sidik jari para pelaku. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasus pencurian ini dapat kita ungkap,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.