Security Cafe QQQ Tebas Leher Pengunjung

kotatuban.com – Security atau penjaga keamanan Cafe QQQ yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Kebonsari melakukan pembacokan terhadap Li”il Zamnur (45), salah satu pengunjung warga Desa/Kecamatan Tambakboyo, Selasa (23/01) malam.

Akibat pembacokan yang dilakukan petugas keamanan yang diketahui bernama Sutrisno tersebut korban harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban. Pasalnya, korban mengalami luka serius dibagian lehernya usai ditebas dengan menggunakan sebelihah parang.

”Pelaku merupakan security cafe QQQ warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Tuban, dan telah diamankan,” ujar Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto, Rabu (24/01).

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat korban bersama tiga temannya datang ke cafe untuk menikmati hiburan di lantai 2. Selanjutnya, mereka berempat duduk di meja nomor 12, Selasa.

Selang beberapa jam, terjadi keributan antara kelompok korban dengan kelompok pengunjung lainnya yang berada di meja nomor 3 lantaran diduga sedang mabuk. Mengetahui hal itu, Satpam cafe langsung naik ke lantai dua untuk melerai keributan tersebut.

Usaha Satpam tak membuahkan hasil, sehingga satpam turun ke lantai satu untuk mengambil sebilah parang. Satpam pun kembali naik ke lantai atas dan menyabetkan parangnya tepat mengenai leher korban sebelah kiri.

Korban langsung terkapar dilantai dua dengan darah segar keluar dari leher korban. Melihat kondisi itu, para pengunjung lainnya panik dan ketakutan.

”Korban mengalami luka robek pada leher sebelah kiri sepanjang 30 cm, lebar 5 cm, dengan kedalaman 8 cm akibat terkena sebilah parang. Saat ini masih dirawat dirumah sakit,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, pegawai cafe langsung menghubungi anggota polisi dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Mendapat laporan anggota Satreskrim Polres Tuban langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

”Anggota telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dalam kejadian tersebut,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban