Alfamart Jl Gajahmada Dibobol Pencuri

kotatuban.com-Alfamart di Jalan Gajahmada, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dibobol pencuri. Pelaku yang belum bisa diperkirakan jumlahnya ini berhasil mencongkel pintu mini market dan membawa kabur sejumlah uang dan roko serta barang lainnya, Jumat (31/1).

Informasi yang berhasil di himpun kotatuban.com menyebutkan, tidak diketahui secara pasti saat kejadian. Peristiwa itu baru diketahui pada pagi hari, sekitar pukul 06.00.

Saat itu salah satu karyawan mini market yang akan membuka mini market pada pagi hari mendapati pintu utama rusak bekas dicongkel.” Ini baru diketahui pada pagi hari saat karyawan akan masuk kerja. Katanya sudah rusak pintunya,” ujar Teguh (28) salah satu warga di lokasi.

IPTU Budi Friyanto, KBO Reskrim Polres Tuban mengatakan, kasus pembobolan mini market tersebut kini dalam penanganan Polsek Semanding. Diduga sebelum melakukan aksi pembobolan, terlebih dulu mematikan arus listrik untuk menghindar dari pantauan kamera CCTV di mini market tersebut.

” Kasusnya sedang ditangani Polsek Semanding. Barang yang dilaporkan hilang diantaranya,  20 slop rokok dan uang tunai Rp300.000,” terang Budi. (kim)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.