Awal Tahun 3 Nyawa Jadi Tumbal Lakalantas

kotatuban.com – Diawal tahun 2015 telah terjadi dua kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) diwilayah Kabupaten Tuban. Dalam dua kejadian lakalantas tersebut tiga orang kehilangan nyawa.

Pada hari pertama di tahun 2015 peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 25, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kamis (01/01) dini hari. 

Dua korban tewas dalam kecelakaan awal tahun 2015 ini masing-masing adalah Moh Anwar Waras (55), pengemudi truk gandeng asal Desa Tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Dan Muhammad Solihin (29), pengemudi truk box asal Desa Margo Padang, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Jateng.

Kejadian kecelakaan maut berawal dari kendaraan truk box nopol B 9317 UEV yang dikemudikan oleh Solihin berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban. Pada saat sampai di lokasi kejadian terdapat kendaraan truk gandeng nopol H 1996 BP yang sedang parkir di tepi jalan jalur kiri.

Sedangkan, kejadian lakalantas lain dialami oleh Ali Mahmudi (20), mahasiswa asal Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel. Korban tewas dengan kondisi luka parah setelah mengalami kecelakaan dengan kendaraan mini bus yang terjadi di jalan raya Parengan-Bojonegoro, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Jumat (02/01).

”Sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan langsung menabrak mini bus itu. Sepeda motor menabrak sebelah kanan minim bus dan korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Nungki. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.